Minggu, 20 Januari 2013

Cara Mengubah File PDF to JPG, BMP, GIF, PNG, TIF

Hari ini gue ngepost lagi nih, kali ini tentang file yang formatnya PDF. Yah, kalian mungkin udah pada tahu pastinya tentang gimana bentuk tampilan dan kegunaanya. Tapi gue mau tanya nih sama kalian, gimana caranya insert beberapa arsip file PDF kedalam sebuah dokumen (MS. Word)????

Dari beberapa survei yang gue lakukan, banyak temen-temen gue yang menjawab file PDF harus diconvert dulu menjadi file image/gambar.

Untuk itu lah gue ngepost kali ini, kalian bisa lihat tampilannya disamping kiri ini PDF to JPG v2
kalian bisa mengubah file PDF menjadi file image dengan aplikasi ini, nggak cuma file JPG aja, bisa juga file lain semisal GIF, PNG, TIF dan BMP.


Gue kira udah cukup kali ya penjelasannya, so langsung kalian download aja aplikasi PDF to JPG v2. Ini link downloadnya ada dibawah..

                             >> klik disini <<

       * password : thesunu

Selamat mendownload dan semoga bermanfaat bagi kalian, sekian dulu postingannya. Gue mau undur diri dulu, tunggu post selanjutnya. Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar