Selasa, 22 Januari 2013

Cara Aktivasi Windows 7

Sistem Operasi (OS), tau nggak kalian ada berapa banyak jumlah OS untuk komputer/laptop yang kalian sedang gunakkan sekarang! Ngomong-ngomong OS apa yang kalian pakai nih, apakah Windows, Linux, Mac atau yang lain kah! Kali ini gue mau bahas tentang OS Windows, banyak varian dari Windows mulai dari Win 98, 2000, xp, vista, 7 dan yang terbaru windows 8. Dari sekian banyak, ada beberapa Windows yang versi trial (nggak ada licencenya) alias bajakan. Yang kayak gini biasanya ada masa kadaluwarsanya sampai jangka waktu tertentu. Untuk itu kalian harus mengaktivasi atau membeli licence (berbayar). Nah, dipostingan kali ini gue mau memberi licence itu gratis buat kalian. Loader Windows 7 versi 2.1.5

Buat kalian yang masih bertahan dengan Windows 7 bisa aktivasi windowsnya pake Windows Loader v.2.1.5 ini nih, kayak gambar disamping.

Cara kerjanya juga mudah kok sob, kalian tinggal download dulu disini terus kalian extract filenya. Kalo udah ya langsung jalankan Windows Loader v2.1.5, nggak usah pake setting-setting segala. Cukup satu kali klik aja, terus kalian tunggu sampai komputer/laptop kalian Restart otomatis.


Kalo udah Restart, kalian bisa check di properties computer kalian. kayak gambar disamping nih, Windows is activated selamanya kecuali kalo kalian mau INUL. hehehe.....

Nggak pake lama deh, langsung klik link dwonloadnya dibawah ini nih.


             >> klik disini <<


        * SKIP AD/LEWATI
        * password : thesunu

Sekian aja postingannya kali ini deh sob, semoga bisa bermanfaat buat kalian yang masih senang pake Windows 7. Selamat mendownload dan Wassalamu'alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar