Jumat, 18 Januari 2013

Aplikasi Extract File dan Membuka File Archive

mau posting lagi tapi bingung tentang apa yang menarik, adanya cuma ini yang mau gue bagi sama temen-temen. ini tentang aplikasi yang berfungsi untuk mengekstrak file archive, 7-zip 9.20 dan winrar 4.65. mungkin temen-temen udah pada tau fungsi aplikasi ini, jadi nggak perlu gue jelasin lagi deh..

7-zip 9.20 ini masih gue pake sampai sekarang, sangatlah mudah untuk membuat archive file maupun mengextract file archive.

langsung aja gue kasih link downloadnya, biar temen-temen bisa cepet pakenya, hehe

                   >> klik disini <<





yang ini sebenernya juga sama fungsi dengan yang diatas, tapi nggak apaklah.. buat menuh-menuhin tulisan aja, hehehe
ini adalah winrar 9.20, ini juga sering gue pake untuk extract file archive. yang mau download juga boleh kok, nih gue kasih juga link downloadnya..

                      >> klik disini <<




mungkin ini aja yang bisa gue post kali ini, semoga bisa bermanfaat buat temen-temen.. matur suwun nggeh, wassalam

* password : thesunu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar